Welcome Member YPS Bengkel Puja

Dunia Otomotip

Kami Memberi Pasilitas Untuk Anda Yang Mau Mengikuti Seputar Apdet Terbaru Untuk Seputar Otomotif,Di Bidang Perbaikan,Konsultasi,Tanya Jawab,Maupun Info Untuk Masalah Kaki-Kaki,Rek Setir Eletrick,Bubut

Member

982 : Member Aktip

  • Bisa JugaDi Bawah

    Not a member yet? Sign Up!

    Kamis, 25 Juli 2013

    Sedikit mengulas mengenai bunyi-bunyi yg sering terjadi d akibatkan karna beberapa paktor
    Bisa karna sok,laher(bering),ban benjol,karet setabil,bahkan rek setir.


    SHOK
     ; bisa mengakibatkan bunyi ,yg paling terasa limbung/ngembal-ngembal saat mobil mengayun habis mendapat jalan tinggi (ga ada peredam bantinagan)
    Laher/Bering
     (bering);kedengaran gemuruh bila kecepatan tinggi,penegecekan yg pasti dengan mengangkat ban sebelah d putar pegang sok bisa juga arem/sayap,maka akan terasa gemetar dan geregel-geregel

    Ball Join
     angkat ban pegang arah jm06 sama jm 12 goyang,maka akan terasa oblak,namun cara itu tida bisa di mobil sekarang karna naproda/pegangan atas nempel ke sok,maka cara jitu dengan melepas therod dari nap roda,bila d goyang sangat loncer ga ada tahanan sama sekali itu dah pasti ball joinnya kena.
    Di sini kami akan memberi solusi mungkin bisa membantu anda dengan kemampuan,pengalaman dan peralatan yg sudah kami modip sedemikian rupa buat perbaikan part d atas tadi,biar bisa menyamai kualitas part orsinil di atas kualitas yg d jual d pasaran,
    Cara perbaikan cukup masuk akal,karna yg kami namakan rekon disi yaitu mengganti pelastik/teplon yg ada d dalam part tadi dengan bahan yg biasa kami namakan pom(bahan yg dipake buat isi part)
    Untuk kualitas sudah sangat teruji bahkan gransi,
    Beberapa poto buat mengenalkan sekalian memberi gambaran cara kerja bengkel kami


     yg d karnakan permasalahan bunyi-bunyi penyebab rek setir eletrick mobil anda sudah tida setabil lagi.
    Penyebabnya;

     1, karna bos as rek(pegangan long tierot) mulai habis dan longgar,alhasil bila mobil melewati jalan kerikil jadi bunyi.krena as rek setir naik turun/longgar



     2, setelan yg ada d kepala (penekan gigi pinyon) yg ini sangat ber pengaruh karna as rek sama gigi pinyon tida akan ngepres karna bos setelan sudah aus
    Cara pengerjaannya sangat sederhan namun harus ber pengalaman.
     Pertama2 kita lurusin setir.buka join setir.copot rek dari dudukan sayap/breh tergantung tipe mobil,ada yg  harus turun sama sayap2nya seperti jazz. grand lipina dll,lanjut ke pembongkaran seperti di bawah


    Lanjut ke tahap pembuatan bos as rek eletrik sama setelan penyangga antara as sama pinyon
    seperti gambar 1 sama gambar 2 d atas

    Setelah dapet semua lanjut ke tahap pengesetan di sini kita di tuntut mengandalkan piling,karena bila setelan sama bos terlalu kenceng alhasil setir berat susah balik.tapi kalau kelonggaran bunyi tida akan hilang
    NB:semua gambar di atas haya untuk menggambarkan cara kerja bengkel kami,mohon maap bila tida sesuai dengan spare part mobil anda.

    melihat hasil kerjaan Klik Di Sini
    Konsultasi Masalah Mobil
    Lebih jelasnya silahkan
    Klik untuk menghubungi
    Klik untuk office
    Klik untuk peta gps
    Klik untuk kisaran harga servis
    Klik untuk cara kerja bengkel
    Klik untuk testimoni apa saja yang bisa bengkel kami kerjakan
                                       

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Pengikut

    STATISTIK

    SEMPEL PERBAIKAN















    IKUTI SEPUTAR

    Google+ Followers

    PANEL BENGKEL

    OFICE

    JLN: NUSANTARA RAYA, BEJI, DEPOK TLP: (021)36559048 HP; 085211611308 PIN: 223A0B0I

    Mengenai Saya

    Foto saya

    Jangan Pernah Meremehkan Diri Sendiri. Jika Kamu Tak Mampuh, Perbaiki Apa Yang Salah, Dan Teruslah Melangkah.